Oppo R7 Plus : Harga dan Spesifikasi Terbaru 2017

Oppo R7 Plus - Kali Ini smartterbaru.blogspot.co.id Akan Memberikan Sedikit Informasi Tentang Dunia Teknologi Khususnya Smartphone Terbaru Yang Sudah Siap Untuk Diberikan Informasinya Untuk Kalian .

Oppo telah meluncurkan Oppo R7 Plus dan Oppo R7 Lite smartphone di indonesia dengan harga Rp 7.299.000 .Seperti Oppo Mirror 5s dan R5 perusahaan telah berhasil menjaga smartphone ini ramping juga. Oppo R7 + adalah lebih premium dibandingkan dari dua smartphone Oppo R7 Plus dan Oppo R7 Lite yang telah diluncurkan hari ini.

Oppo R7 Ditambah vs Oppo R7. Kedua smartphone ini berjalan pada ColorOS mereka 2.1 UI di atas Android 5.1.1 Lollipop. Puncak utama Oppo R7 Plus-nya nyala Mengisi Technology yang mengklaim perusahaan untuk biaya telepon selama dua jam waktu bicara dengan hanya pengisian smartphone selama 5 menit saja.

Spesifikasi Oppo R7 Plus


Kedua smartphone ini mendukung konektivitas 4G LTE dan berjalan pada Android terbaru 5.1.1 Lollipop. Salah satu keuntungan utama yang Oppo R7 Ditambah vs Oppo R7 Lite adalah masuknya sensor sidik jari berbasis sentuhan di Oppo R7 Plus. Perusahaan telah strategis meluncurkan Oppo R7 Lite untuk mengambil orang-orang seperti iBerry Axus Perdana P8000, Samsung Galaxy J5 dan Galaxy J7.

Berbicara tentang Spesifikasi Oppo R7 Plus, ia menawarkan 6 inci full HD display Super AMOLED dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Oppo R7 + dilengkapi dengan kurva 2.5D dan perlindungan Corning Gorilla Glass. Tapi ini layar 6 inci dari Oppo R7 Plus juga dapat menyebabkan kelemahan atau kelemahan, karena mungkin terlalu besar untuk banyak pengguna yang tidak suka layar besar. Oppo R7 Plus akan memiliki keuntungan atau manfaat dari yang 64 bit Qualcomm Snapdragon 615 dengan delapan core yang terlalu ditambah dengan 3 GB RAM.

Kedua Oppo R7 Elite dan Oppo R7 Ditambah fitur 13 megapixel dari kamera belakang dan 8 megapixel dari kamera depan. Tapi Oppo R7 Plus telah mendapat keuntungan lebih dari Oppo R7 Lite dengan fitur seperti autofocus laser dan Pure Gambar 2.0 +. Oppo R7 Plus memiliki satu-satunya kelemahan atau kekurangan dari konektivitas 4G LTE-nya hanya pada satu SIM pada suatu waktu. R7 + memiliki penyimpanan internal 32 GB dan dapat lebih diperluas upto 128 GB melalui slot kartu microSD.

Oppo R7 Plus didukung oleh 4100 mAh baterai dan juga telah mendapat fitur VOOC flashdisk teknologi pengisian. Fitur ini akan memberikan pengguna dua jam waktu bicara dengan hanya 5 menit dari pengisian. Oppo R7 Elite ahs mendapat satunya kelemahan dari baterai mAh 2.320 yang yang tidak cukup untuk display 5,5 inci yang besar. Sejauh Oppo R7 Plus dan Oppo R7 Lite pro dan kontra yang bersangkutan kemudian, kedua Oppo R7 + dan Oppo R7 Ditambah Lite telah mendapat con konektivitas 4G LTE pada SIM tunggal pada suatu waktu.

Demikian Informasi Tentang " Oppo R7 Plus : Harga dan Spesifikasi Terbaru 2017  " yang telah smartterbaru.blogspot.co.id Bagikan. Terimah Kasih :)


EmoticonEmoticon