Xiaomi Mi 6 : Harga dan Spesifikasi Terbaru 2017

Xiaomi Mi 6 - Kali Ini smartterbaru.blogspot.co.id Akan Memberikan Sedikit Informasi Tentang Dunia Teknologi Khususnya Smartphone Terbaru Yang Sudah Siap Untuk Diberikan Informasinya Untuk Kalian .

Xiaomi Mi 6 - Semua mata Xioami sebagai pengguna cemas menunggu peluncuran Xiaomi Mi 6. Semua orang mengharapkan Xiaomi untuk memberikan beberapa petunjuk tentang tanggal rilis dari Mi 6 tapi itu tidak terjadi. Sementara itu, laporan terbaru menunjukkan bahwa hal itu dapat diluncurkan pada 16 April Informasi tentang peluncuran telah datang dari mydrivers yang merupakan situs yang berbasis di China. Ini bisa dengan mudah menjadi salah satu smartphone terbaik yang akan diluncurkan pada tahun 2017 seperti yang kita lihat pada fitur-fiturnya.

Setelah sukses besar dari Catatan 3 dan redmi 3s prima, kita bisa mengharapkan Mi 6 mengulang kisah sukses yang sama. Sebelum kita pindah ke fitur rinci, perlu dicatat bahwa ini akan menjadi handset pertama Cina dengan Snapdragon 835 prosesor. Ada banyak fitur yang lebih menarik yang membuat Mi 6 prospek yang menarik seperti untuk para pecinta mobile. Harga yang tepat masih belum diketahui, tapi kami berharap untuk menjadi sekitar $ 399.

Spesifikasi Xiaomi Mi 6

Kami telah menyaksikan perbaikan terus-menerus jika kualitas tampilan dengan setiap peluncuran berturut-turut dari Xiaomi. Xiaomi Mi 6 tampaknya melanjutkan tren dengan 4K Definition Ultra High Display. The 5.2 "layar tidak hanya besar tetapi juga menawarkan kualitas gambar yang sangat tajam. 4K display harus menyenangkan semua orang yang mencari smartphone untuk menonton video atau film online. Layar indah juga membuatnya sempurna untuk semua game definisi tinggi.

Xiaomi dikemas dengan Qualcomm Snapdragon 2,5 GHz Octa Core Processor

Seperti kita telah menyebutkan bahwa Xiaomi Mi 6 akan menjadi smartphone pertama Cina dengan Snapdragon 535 prosesor. Ini prosesor octa-core dari Qualcomm dengan frekuensi clocking 2,5 GHz dapat memukau Anda dengan kecepatan dan kekuatan. Delapan core dapat menangani hampir semua high-definition permainan berat dengan mudah. Hal ini hampir pasti bahwa Anda tidak akan harus menghadapi masalah selubung. Dengan 4 GB RAM, prosesor 2,5 GHz ini memungkinkan Anda untuk menjalankan berbagai aplikasi secara paralel tanpa mengalami semacam lag.

Xiaomi Mi 6 menawarkan memori internal 16 GB untuk menyimpan segala sesuatu dari aplikasi ke file pribadi. Ini mendukung memori yang dapat diupgrade hingga 256 GB melalui kartu micro SD. Akan ada dua varian yang lebih dari Mi 6 dengan RAM dan ruang. Salah satu varian ujung atas akan memiliki 4 GB RAM tapi memori internal 64 GB. Anda juga bisa pergi untuk varian terbaik dari Mi 6 dengan 6GB RAM dan 128 GB memori internal. Tiga varian menawarkan fleksibilitas yang besar untuk setiap pengguna untuk memilih yang terbaik sesuai dengan anggaran dan kebutuhan.

Kamera utama 23 MP akan memungkinkan Anda untuk menangkap beberapa gambar yang menakjubkan

Xiaomi Mi 6 telah membuat peningkatan yang signifikan di bagian kamera atas model terakhir dalam seri ini. Xiaomi Mi 5 ditawarkan kamera belakang 16MP yang telah ditingkatkan untuk 23MP di peluncuran terbaru. Kamera kedua harus 6-10 MP. 4000 mAh baterai harus cukup untuk tetap berjalan ponsel Anda untuk sepanjang hari.

Demikian Informasi Tentang " " yang telah smartterbaru.blogspot.co.id Bagikan. Terimah Kasih :)


EmoticonEmoticon