Oppo Mirror 5S : Harga dan Spesifikasi Terbaru 2017

Oppo Mirror 5S - Kali Ini smartterbaru.blogspot.co.id Akan Memberikan Sedikit Informasi Tentang Dunia Teknologi Khususnya Smartphone Terbaru Yang Sudah Siap Untuk Diberikan Informasinya Untuk Kalian .

Produsen Cina benar-benar menargetkan pasar smartphone India sebagai perusahaan baru-baru ini meluncurkan handset baru dengan hari teknologi ditingkatkan demi hari, Oppo baru saja meluncurkan handset baru dan disebut sebagai Oppo Mirror 5S.

Oppo telah meluncurkan handset ini di Taiwan dan harus diluncurkan di berbagai pasar lainnya di minggu terakhir bulan ini. Oppo telah memberikan pola kristal reflektif di bagian belakang Oppo Mirror 5S yang membuat handset ini sangat mengesankan. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang 8 Mega-Pixel dan kamera depan 5 Mega-Pixel. Oppo Mirror 5S memiliki layar 5.0 inci dengan resolusi 1280 × 720.

Spesifikasi Oppo Mirror 5S 

Oppo Mirror 5S tersedia dalam dua warna putih dan biru. Oppo Mirror 5S adalah ponsel berat yang sangat ringan karena hanya 160 gram dan berukuran 143.4 x 71.2 x 7.65 mm dan Oppo mirror 5S adalah tipe Dual SIM.

Highlights utama Oppo Mirror 5S adalah prosesor Quad-core clock 1,2 GHz cortex-A53, 2GB RAM, 16 GB penyimpanan internal. Oppo Mirror 5S 3G dan jaringan kecepatan 4G-tinggi di wilayah India dan didukung oleh baterai Li-Po 2,420mAh, yang merupakan satu-satunya kelemahan atau kekurangan dari handset oposisi Mirror 5S.

Seperti yang telah disebutkan Oppo Mirror 5S adalah salah satu smartphone yang mengesankan dunia. Oppo Mirror 5S memiliki pola kristal reflektif di bagian belakang yang membuat handset ini berbeda dari smartphone lainnya dari kisaran ini. Oppo Mirror 5S Max memiliki dimensi 143.4 × 71,2 × 7,65 mm dan berat 160 gram, yang membuatnya nyaman untuk memegang handset. nama merek Oppo yang tertulis di bagian belakang handset ini yang juga menarik pelanggan dan menggantung kamera belakang di bagian atas pannel kembali.

Volume rocker dan tombol Power / standby disediakan di sebelah kanan. Juga opsional dual slot SIM juga di sisi kanan. 3,5 mm jack earphone disediakan di atas tepat untuk Hi-Fi USB audio dan mikro Pelabuhan disimpan di bagian bawah.

Display

Oppo Mirror 5S telah mengadopsi IPS display touchscreen kapasitif 5.0-inch memiliki resolusi 720 x 1280 piksel, yang mengarah kepadatan piksel 294ppi. Dengan kepadatan pixel tinggi ini Anda akan mendapatkan pengalaman menonton warna yang tajam dan bersemangat. Apa kelemahan atau kontra adalah kecerahan layar nya, yang bisa lebih baik dengan smartphone kisaran harga ini.

Prosesor dan Sistem Operasi

smartphone Oppo Mirror 5S ganda bungkus Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 Adreno 306 CPU, grafis ditangani oleh Adreno 306 GPU. prosesor mid-range ini ditambah dengan 2 GB RAM dan 16 penyimpanan built-in yang dapat diperluas hingga 128 GB melalui kartu Micro SD.
smartphone ini sarat dengan FunTouch OS 2.0 berbasis Android Sistem operasi v5.1 Lollipop.

Kamera

Oppo Mirror 5S diinstal dengan 8 Megapixel autofocus belakang atau kamera utama dengan aresolution 3264 × 2448 piksel dan kamera depan 5 Mega piksel. Dengan kamera belakang Anda bisa menembak video HD (1080 @ 30fps) kualitas seperti yang diklaim oleh perusahaan. Ada banyak fitur kamera ditambah dengan oposisi, berbagai fitur yang Night Mode, Auto-focus, LED flash, Geo-tagging, fokus Touch, Panorama, HDR, deteksi wajah yang membuat orang untuk mendapatkan tertarik terhadap handset ini, The kualitas kamera yang diberikan dalam smartphone ini juga baik.

Baterai

Oppo Mirror 5S memiliki baterai Li-Po 2420 mAh Li-Polymer yang memberikan layak waktu bicara.

Demikian Informasi Tentang " Oppo Mirror 5S : Harga dan Spesifikasi Terbaru 2017 " yang telah smartterbaru.blogspot.co.id Bagikan. Terimah Kasih :)


EmoticonEmoticon