Nokia 8 : Harga dan Spesifikasi Terbaru 2017

NOKIA 8 - Kali Ini smartterbaru.blogspot.co.id Akan Memberikan Sedikit Informasi Tentang Dunia Teknologi Khususnya Smartphone Terbaru Yang Sudah Siap Untuk Diberikan Informasinya Untuk Kalian .

Nokia 8, segmen premium Android smartphone oleh Nokia telah menciptakan buzz. Kami tahu pasti bahwa HMD dimiliki Nokia akan membuat beberapa pengumuman besar di MWC 2017 setelah sukses besar dari Nokia 6. Namun perusahaan belum dibuat resmi apa-apa tentang Nokia 8 peluncuran, tetapi ada rumor. Banyak situs telah datang dengan gambar bocor dan fitur yang bisa kita harapkan. Di sini, kita tidak akan membahas gambar bocor tapi pre-sale.

Nokia 8 telah hanya terdaftar untuk Pre-Sale di JD.com. Meskipun kita tidak memiliki bukti kuat untuk memverifikasi kebenaran tetapi kita dapat melihat gambar dari Nokia 8 terdaftar di JD.com untuk presale. Jd.com adalah -tailer paling populer dan terbesar di Cina. Anda mungkin mempertanyakan kebenaran di balik berita, tidak ada keraguan bahwa rilis resmi adalah di tikungan.

Harga dikutip untuk Nokia 8 pada website ini CNY 3188 di website. Jika kita mengubahnya menjadi Dollar Amerika, harga keluar menjadi sekitar $ 460. harga terlihat cukup dekat dengan harga yang ahli mengharapkan sebelum peluncuran. Kami ingin menjelaskan di sini bahwa pendaftaran Pre-Sale hanya berarti bahwa orang yang tertarik mendaftarkan permintaan mereka. Pelanggan tidak perlu menyetorkan jumlah apapun untuk pendaftaran. Namun, para ahli menemukan sulit untuk mencerna bahwa itu adalah seorang pejabat Pre-Sale. Beberapa dari mereka bahkan telah menunjukkan bahwa gambar yang ditampilkan pada situs web diambil dari video YouTube. Baru-baru ini, Concept Creator Saluran diposting video memberikan kita melihat lebih dekat pada desain Nokia 8. Foto-foto tersebut sangat mungkin diambil dari video ini.

Apa yang bisa kita harapkan dengan Nokia 8?

Asumsi ini didasarkan pada pengetahuan tentang fitur dari Nokia 6. dirilis bulan lalu untuk pengguna di China dan akan dirilis untuk pengguna Eropa segera. Sejak Nokia 8 adalah dari seri yang sama dari ponsel Android dari Nokia, adalah logis untuk mengharapkan kesamaan.

Nokia 8 mungkin akan diluncurkan dalam dua versi untuk menutupi jangkauan yang lebih luas dari pengguna. Versi superior dari Nokia 8 akan menampilkan Snapdragon 835 processor chipset. Hal ini diharapkan datang dengan 6 GB RAM. Fitur Semuanya dari smartphone ajaib ini dengan Nokia akan menjadi luar biasa. 24 kamera utama MP OIS + EIS dengan Carl Zeiss Lens terdengar luar biasa. Anda harus dapat mencocokkan profesional dengan klik Anda dengan ponsel ini fantastis.

Memori 32 GB tidak bisa cocok dengan kelas ponsel yang beredar tersebut. Dengan demikian, Nokia mungkin akan menyediakan setidaknya 64 GB ruang internal dengan model ini. Anda bahkan bisa mendapatkan 128 GB seperti yang kita belum tahu. Tidak ada keraguan tentang slot microSD. Ini telah dan akan menjadi bagian dari telepon. Besarnya memori yang dapat diupgrade masih misteri. Lebih terjangkau dari dua model akan datang dengan Snapdragon 821 prosesor. RAM juga akan lebih rendah dengan hanya 4 GB. Kedua versi akan fitur terbaru Android 7.0 dengan semua fitur terbaik.

Demikian Informasi Tentang " Nokia 8 : Harga dan Spesifikasi Terbaru 2017" yang telah smartterbaru.blogspot.co.id Bagikan. Terimah Kasih :)
Latest


EmoticonEmoticon