HTC One X10 : Spesifikasi Terbaru 2017

HTC One X10 - Kali Ini smartterbaru.blogspot.co.id Akan Memberikan Sedikit Informasi Tentang Dunia Teknologi Khususnya Smartphone Terbaru Yang Sudah Siap Untuk Diberikan Informasinya Untuk Kalian .

HTC jelas tertinggal pesaingnya dan diperlukan untuk mendorong pada. Model awal HTC One tersedia banyak keberhasilan dan popularitas untuk HTC. Namun, itu tidak bisa mengulang kesuksesan yang sama dengan model berturut-turut di seri ini. Kami telah menyaksikan rilis terakhir dalam seri ini pada tahun 2015. Itu HTC One X9. Kita semua tahu bahwa HTC One X10 berbaris berikutnya. Tapi, pertanyaan utama adalah kapan dan apa yang akan menjadi fitur. Setelah sekitar dua tahun, HTC terlihat siap untuk mengungkap HTC One X10. Tidak ada lagi ketegangan tentang tanggal. HTC akan merilis model ini banyak ditunggu-tunggu di Mobile World Congress pada akhir bulan ini. Jika Anda tidak bisa menunggu untuk fitur, kami memiliki bocoran gambar untuk Anda.

Kebocoran pada HTC One X10 Mengungkapkan Logam unibody Desain dan Lebih
Tidak ada yang masih resmi tentang fitur HTC One X10 namun bocor gambar memberi kita preview. Gambar-gambar tersebut baru-baru ini terlihat di Weibo. Ini adalah salah satu situs jejaring populer adalah China. Jadi, kita bisa menduga bahwa kebocoran telah datang dari beberapa pengguna dari Cina. HTC telah pasti diambil lebih dari dua tahun untuk merilis model baru tapi mungkin layak menunggu. Pengguna akan menjelajahi benar-benar baru "U" seri dari HTC dengan HTC One X10. Kami hanya memiliki beberapa gambar tetapi mereka memberi kita pandangan yang baik dari desain dan penampilan.

Desain

HTC telah pergi dengan desain unibody trending logam dengan HTC One X10. Kita bisa melihat kamera belakang di atas di pusat. Gambar juga menegaskan bahwa HTC One X10 akan menampilkan sensor sidik jari. Kita dapat melihat dengan jelas itu tepat di bawah kamera belakang. Gambar-gambar dari depan ponsel mengungkapkan tiga tombol kapasitif untuk rumah, kembali dan recent apps di bagian bawah. Ini memiliki desain yang sangat selesai dan rapi dengan semua logam.

Spesifikasi HTC One X10

Sementara kita menunggu HTC untuk mengungkap spesifikasi resmi, kebocoran yang berbeda dan rumor memberi kita beberapa ide tentang fitur mungkin. HTC One X10 akan memiliki layar full HD 5,5 inci dengan resolusi 1080 × 1920 piksel. Sumber mengatakan bahwa octa-core MediaTek MT6755V / C prosesor akan kekuasaan model baru ini dari HTC. prosesor akan clock 1,9 GHz yang menawarkan kecepatan yang layak operasi. Dengan RAM 3GB, kita bisa mengharapkan kinerja sempurna saat menjalankan beberapa aplikasi.

Anda akan mendapatkan ruang penyimpanan 32 GB untuk menyimpan data berharga Anda. Persyaratan untuk ruang tambahan dapat dipenuhi dengan kartu microSD. Kualitas kamera tidak harus menjadi perhatian dengan HTC One X10. Kamera belakang harus dari 16.3MP dan kamera depan 7.9MP. HTC telah pasti membuat banyak perbaikan di bagian ini lebih model terakhir. Baterai 3,000mAh harus cukup untuk membebaskan Anda dari kebutuhan sering pengisian. Secara keseluruhan, itu terlihat baik dengan fitur yang layak



EmoticonEmoticon