Oppo A57 : Harga dan Spesifikasi Maret 2017

Kali Ini smartterbaru.blogspot.co.id Akan Memberikan Sedikit Informasi Tentang Dunia Teknologi Khususnya Smartphone Terbaru Yang Sudah Siap Untuk Diberikan Informasinya Untuk Kalian .

Oppo A57 - Spesifikasi yang dibawanya lumayan tinggi karena ponsel ini bertarung dipasar kelas menengah. Ponsel ini membawa kamera depan yang tinggi cocok untuk yang hobi selfie, kayaknya memang itu sih tujuan ini dirilis. Tak hanya itu saja ponsel ini juga memboyong kapasitas batrei yang besar, Lantas seperti apa reviewnya mari kita ulas!.

Spesifikasi Oppo A57

Dari segi Display

Dimulai dari display Oppo A57 dengan mempunyai ukuran 5.2 inci dengan teknologi layar yang digunakan IPS LCD capacitive touchscreen yang mempunyai kepadatan warna hingga 16M tentu saja membuat tampilan dari ponsel ini sangat tajam dan cerah. Dengan dimensi bodi yang dimiliki Oppo ini 149.1 x 72.9 x 7.7 mm. Dengan tampilan desain mirip iPhone. Dengan Pelindung layar dari Gorilla glass 4.

Resolusi yang dimiliki layar dari Oppo A57 ini adalah 720 x 1280 pixels dengan kerapatan ~294ppi membuatnya mempunyai bezel yang tipis. Dengan bobotnya yang ringan dan balutan full metal disekujur bodi membuat ponsel ini mempunyai kesan premium. Pilihan warna yang disediakan juga beragam yakni ada Gold, dan Rose Gold. Perlu diketahui bahwa warna Rose Gold merupakan warna yang sedang tren saat ini.

Kamera 

Oppo A57 dibekali pula dengan resolusi kamera yang mantap diantaranya untuk kamera utama atau kamera belakang memiliki resolusi 13 Megapiksel dengan bertempat disamping, Serta memiliki Arpeture f/2.2 membuat smartphone ini mempunyai hasil jepretan kamera yang jernih ditambahkan pula LED yang berada dibawah lenda kamera. Fitur lain yang mendukung dalam bidang kamera belakang adalah Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama.

Kamera utamanya sendiri mampu merekam kualitas video hingga FullHD 1080p@30fps. Sekarang menuju kamera depan, Dengan memiliki resolusi yang lebih baik daripada kamera utamanya yakni 16MP!. Tentu dengan mantapnya front kamera membuat A57 memang cocok untuk berselfie ria, Serta kualitas jepretan kameranya jernih.

Jaringan 

Internet Networking yang dibawa oleh Oppo A57 sangat lengkap yakni ada GSM, CDMA, HSPA, LTE. Dengan frekuensi yang dipunyai pada sektor 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 pada SIM keduanya (dual sim) serta CDMA memiliki frekuensi 800. Dan untuk 3G mempunyai HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 dan TD-SCDMA. Serta sudah 4G LTE tentunya.

Perlu diingat 4G LTE merupakan koneksi terkencang saat ini, gak heran para vendor ponsel pintar menyematkan teknologi ini pada ponsel baru mereka guna menarik pembeli dan memberikan kepuasan dalam berseluncur pada dunia maya. Speed internet yang mampu dihasilkan dari jaringan ponsel ini tentunya sangat kencang.

Dapur pacu

Sekarang membahas sektor dapur pacu dari si Oppo A57. Prosesor yang dibawa oleh ponsel ini sudah Octa-core dengan kecepatan memproses data 1.4 GHz Cortex-A53. Chipset yang digunakan oleh Oppo A57 adalah dari Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435. Serta ditanamkan pula RAM sebesar 3GB yang bertujuan untuk mensupport kinerja dari prosesor agar lebih powerfull. Pengolah kartu grafis Andreno 505.

Dengan kapasitas memori internal yang besar yakni 32GB cocok untuk anda yang hobi file-file dengan ukuran yang besar. Jika sobat masih berpikir memori tersebut masih kurang, Bia juga menambahkannya karena disediakan pula slot microSD yang mampu menampung dengan kapasitas 256GB. Batreinya sendiri juga sangat besar yakni non-removable Li-lin 2900 mAh. Kekurangan dari ponsel ini adalah belum adanya fitur fast charging dan tidak adanya LED Flash pada kamera depan. Ponsel ini juga sudah support fingerprint untuk pengamannya.

Harga dari Oppo A57 sekitar: Rp. 3.000.000 – Rp. 4.000.000

Demikian Informasi Tentang " Oppo A57 : Harga dan Spesifikasi Maret 2017 " yang telah smartterbaru.blogspot.co.id Bagikan. Terimah Kasih :)


EmoticonEmoticon